Syahrini Pamerkan Lambo Gallardo Berlapis Emas

Syahrini Pamerkan Lambo Gallardo Berlapis Emas

Syahrini Pamerkan Lambo Gallardo Berlapis Emas

Siapa yang tak kenal dengan sosok Syahrini. Wanita cantik pelantun lagu 'Sesuatu' ini memang dikenal gemar dengan barang-barang mewah, tak terkecuali mobil istimewa miliknya Lamborghini Gallardo.

Kali ini Syahrini memasang foto terbaru Gallardo kepunyaannya tersebut di akun Instagram @princessyahrini miliknya. Namun ada yang berbeda dengan supercar asal Italia tersebut, yakni kulit luarnya yang kini berkilauan dengan warna emas.
Sayangnya, bukan lapisan emas sungguhan yang membalut generasi terakhir Gallardo ini, namun stiker dengan warna yang menyerupai logam berharga itu. Tak heran, pasalnya satu unit Lamborghini Gallardo saja berada di kisaran harga Rp 4.5 hingga Rp 6 miliaran. Entah berapa biaya yang harus dikucurkan jika supercar ini dilapisi dengan emas sungguhan.

Syahrini sendiri, yang belakangan sering mengganti warna stiker mobilnya, mengaku takkan lagi mengganti warna mobil dengan nomor polisi B 1 SYR ini. Soalnya, warna emas ini sudah yang paling pas di hati si cantik tersebut.
Syahrini Pamerkan Lambo Gallardo Berlapis Emas Title : Syahrini Pamerkan Lambo Gallardo Berlapis Emas
Description : Syahrini Pamerkan Lambo Gallardo Berlapis Emas Siapa yang tak kenal dengan sosok Syahrini. Wanita cantik pelantun lagu 'Sesuat...
Rating : 4.5 stars based on 153 reviews
Ditulis oleh: BloggerUPS - Tuesday, December 3, 2013

0 Response to "Syahrini Pamerkan Lambo Gallardo Berlapis Emas"

Post a Comment