Lamborghini yang Lebih Ramah di Dompet

Lamborghini yang Lebih Ramah di Dompet

Lamborghini yang Lebih Ramah di Dompet

Lamborghini Aventador sudah dikenal secara luas sebagai salah satu supercar buatan Italia yang paling populer. Jelas saja, penampilan garang dan keren didukung performanya yang tak setengah-setengah tentu saja memikat hati para penggila mobil super.

Khusus untuk penggemar supercar dengan kantung yang tak terlalu dalam sering kali menyalurkan hobi dan kecintaannya dengan mengkoleksi miniatur mobil alias model car yang jauh lebih ramah di dompet.

Salah satu perusahaan model car ternama yaitu AUTOart, baru-baru ini menghadirkan empat foto lineup miniatur Lamborghini Aventador terbaru dengan beragam pilihan warna yang sangat menarik.

Model berskala 1:18 tersebut mendapat balutan warna baru yang unik, beberapa diantaranya bahkan bisa disebut imut, yang dijamin memanjakan hati pengkoleksi model car. Kesembilan miniatur Lambo Aventador itu hadir dalam tipe yang sama hanya saja terbalutkan warna yang berbeda.

Kalau tak bisa beli yang mahal borong saja miniaturnya. Setuju?
Lamborghini yang Lebih Ramah di Dompet Title : Lamborghini yang Lebih Ramah di Dompet
Description : Lamborghini yang Lebih Ramah di Dompet Lamborghini Aventador sudah dikenal secara luas sebagai salah satu supercar buatan Italia yang ...
Rating : 4.5 stars based on 153 reviews
Ditulis oleh: BloggerUPS - Tuesday, December 3, 2013

0 Response to "Lamborghini yang Lebih Ramah di Dompet"

Post a Comment