Gadis Brasil Catarina Migliorini Yang Menjual Keperawan Seharga 17 miliar

Gadis Brasil Catarina Migliorini  Yang Menjual Keperawan Seharga 17 miliar

Gadis Brasil Catarina Migliorini  Yang Menjual Keperawan Seharga 17 miliar

Mahasiswi asal Brasil, Catarina Migliorini kembali melelang keperawanannya untuk kedua kali. Wanita berusia 21 tahun ini pernah melelang keperawanannya pada tahun lalu, namun dia merasa ditipu.

Pada tahun akhir tahun 2012 lalu, Catarina sempat melelang keperawanannya demi sebuah film dokumenter. Namun rupanya dia ditipu oleh seorang pria yang mengaku sebagai jutawan asal Jepang.

Pelelangan tersebut dilakukan secara online. Seorang pria Jepang berusia 53 tahun yang menyebut dirinya sebagai Natsu, berhasil memenangkan lelang tersebut sebesar US$ 780 ribu atau setara Rp 9,1 miliar.

Namun ketika Catarina menemuinya di sebuah restoran di Sydney, Australia, si pemenang lelang jauh berbeda dengan gambaran yang disebutnya ketika mengikuti lelang. Keduanya pun tidak jadi berhubungan seks sehingga Migilorini tidak jadi kehilangan keperawanannya. Demikian seperti dilansir news.com.au, Kamis (21/11/2013).

Namun rupanya Catarina masih ingin mendapat banyak uang dari keperawanannya. Kali ini, wanita muda itu kembali melelang keperawanannya secara online. Namun dia menggunakan situsnya sendiri, yakni VirginsWanted2.com.

"Saya masih perawan dalam segalanya dan semua bukti menunjukkan demikian, saya tidak pernah berhubungan seks dan tidak ada seorangpun di dunia ini yang bisa mengklaim sebaliknya," ucap Catarina dalam pernyataannya.

"Saya memutuskan untuk membuat situs sendiri untuk kembali melelang keperawanan saya dan kali ini sangat sungguh-sungguh, jadi bagi pria atau wanita yang tertarik bisa memasang tawaran mereka," imbuh wanita berambut panjang itu.

Lelang dimulai pada angka US$ 100 ribu atau setara Rp 1,1 miliar. Namun target Catarina adalah untuk mencapai angka lelang US$ 1,5 juta atau setara Rp 17 miliar.


Gadis Brasil Catarina Migliorini  Yang Menjual Keperawan Seharga 17 miliar Title : Gadis Brasil Catarina Migliorini Yang Menjual Keperawan Seharga 17 miliar
Description : Gadis Brasil Catarina Migliorini  Yang Menjual Keperawan Seharga 17 miliar Mahasiswi asal Brasil, Catarina Migliorini kembali melelang...
Rating : 4.5 stars based on 153 reviews
Ditulis oleh: BloggerUPS - Friday, December 6, 2013

0 Response to "Gadis Brasil Catarina Migliorini Yang Menjual Keperawan Seharga 17 miliar"

Post a Comment