Pantai Bali, Salah Satu Pantai Bugil di Dunia

Pantai Bali, Salah Satu Pantai Bugil di Dunia

Pantai Bali, Salah Satu Pantai Bugil di Dunia

Melakukan aksi telanjang di tempat umum memang dilarang, karena tak semua orang bisa menerima jika ada orang lain yang telanjang di dekatnya. Tapi salah satu tempat yang dianggap begitu normal untuk aksi memamerkan tubuh adalah pantai.

Dan tahukah kamu kalau di dunia ini ada pantai-pantai yang menjadi favorit orang-orang untuk telanjang? Uniknya lagi ternyata pantai Kuta masuk lho! Dilansir ranker.com dan berbagai sumber, berikut di antaranya. Jangan berkunjung di sini jika kamu belum dewasa dalam pikiran dan perbuatan ya! 

1. Pantai Anse de Grande Saline - St.Barths
Lokasi pantai cantik ini ada di Saint Barthelemy dan memiliki suasana yang tenang dan sepi. Hamparan pasir putih di pantai ini bisa kamu lihat sepanjang tahun tanpa ditutupi oleh lautan manusia. Di Anse de Grande Saline bahkan juga ada rawa-rawa cantik yang menjadi habitat dari burung tropis. Lokasinya yang jauh dari keramaian kota sehingga sepi membuat banyak para penggemar berjemur sambil bugil sering berkunjung di sini. (ran/aia)

2. Pantai Baker - San Fransisco
Letak pantai ini ada di semenanjung San Fransisco, California - Amerika Serikat. Ada di tepian Samudera Pasifik, pantai Baker memilki panjang 800 meter yang dimulai tepat di jembatan Golden Gate. Jika kamu berkunjung di bagian utara pantai Baker, kamu akan melihat para turis telanjang karena sangat banyak orang memilih bugil sambil menikmati pemandangan menatap Golden Gate. Bahkan di tahun 1986-1990, pernah digelar Festival Burning Man di sini.

3. Pantai Gunnison - New Jersey
Kebudayaan Amerika Serikat yang sudah begitu maju dan liberal memang memberikan kebebasan setiap manusia untuk melakukan berbagai hal termasuk beraksi bugil di depan umum. Dan salah satu lokasi yang dilegalkan untuk telanjang di depan umum adalah pantai Gunnison yang terletak di New Jersey. Bahkan pantai ini menjadi bagian dari Gateway National Recreation Area.

4. Pantai Haulover - Florida
Pantai Haulover yang terletak di sebelah utara Miami ini juga merupakan salah satu pantai bugil yang dilegalkan di Amerika Serikat. Haulover menjadi tempat favorit mereka yang menyukai berjemur di pantai sambil telanjang. Bahkan turis tak hanya datang dari Florida Utara lantaran ada juga yang dari Kanada dan Eropa.

5. Pantai Kuta - Bali
Mungkin ini tidak resmi. Tapi rupanya beberapa orang penyukai berjemur sambil telanjang menganggap pantai Kuta di Bali itu sebagai salah satu lokasi favorit untuk bugil. Meskipun memang tidak setiap waktu bisa beraksi telanjang di Kuta, mengingat budaya Timur yang masih lekat di Indonesia, ada saja turis yang berjemur sambil bugil di beberapa area Kuta. Hmm, bagaimana menurutmu? Setuju atau tidak?
Pantai Bali, Salah Satu Pantai Bugil di Dunia Title : Pantai Bali, Salah Satu Pantai Bugil di Dunia
Description : Pantai Bali, Salah Satu Pantai Bugil di Dunia Melakukan aksi telanjang di tempat umum memang dilarang, karena tak semua orang bisa men...
Rating : 4.5 stars based on 153 reviews
Ditulis oleh: BloggerUPS - Friday, December 6, 2013

0 Response to "Pantai Bali, Salah Satu Pantai Bugil di Dunia"

Post a Comment