Samsung Luncurkan Tablet Versi Anak-anak

Samsung Luncurkan Tablet Versi Anak-anak

Samsung Luncurkan Tablet Versi Anak-anak

Tablet anak-anak yang diluncurkan Samsung dianggap sebagai salah satu langkah brilian yang dilakukan perusahaan asal Korea Selatan tersebut.

Seperti dilansir DigiTimes (27/11), langkah peluncuran tablet Samsung versi anak-anak ini juga diperkirakan akan makin menancapkan dominasi Samsung di pangsa pasar tablet Android ke depannya.

Memang Samsung baru saja meluncurkan tablet Galaxy Tab 3 7.0 versi anak-anak ke pasaran dengan bodi dan fitur yang disesuaikan dengan kebutuhan mereka. Namun berdasarkan lansiran tersebut, ternyata aksesoris tambahan di tablet ini bisa lepas dan tablet ini langsung bisa digunakan oleh para orang tua.

Dengan keunggulannya inilah, tablet versi anak-anak ini diklaim akan menuai sukses besar di pasaran nantinya. Apalagi saat ini perangkat tablet sedang dalam masa kejayaan dan banyak juga orang tua yang mulai memperkenalkan gadget sebagai salah satu bentuk perkembangan teknologi saat ini.

Untuk spesifikasinya sendiri, Galaxy Tab 3 7.0 versi anak-anak ini telah mengusung layar 7 inci dengan resolusi 1024 x 600 piksel, prosesor 1,2 GHz dual-core CPU, 1 GB RAM, 8 GB internal memori, microSD support, koneksi Wi-Fi, kamera belakang 3 MP, baterai 4.000 mAh, dan Android 4.1 Jelly Bean. Tablet ini sendiri beredar di pasaran dengan harga Rp 2 jutaan.

Samsung Luncurkan Tablet Versi Anak-anak Title : Samsung Luncurkan Tablet Versi Anak-anak
Description : Samsung Luncurkan Tablet Versi Anak-anak Tablet anak-anak yang diluncurkan Samsung dianggap sebagai salah satu langkah brilian yan...
Rating : 4.5 stars based on 153 reviews
Ditulis oleh: BloggerUPS - Thursday, December 5, 2013

0 Response to "Samsung Luncurkan Tablet Versi Anak-anak"

Post a Comment