Nokia Jual 8,8 Juta Unit Lumia Kuartal Tiga

Nokia Jual 8,8 Juta Unit Lumia Kuartal Tiga

Nokia Jual 8,8 Juta Unit Lumia Kuartal Tiga

Nokia melaporkan telah menjual 8,8 juta unit Nokia Lumia dalam kuartal ketiga 2013, tumbuh 19 persen dari kuartal sebelumnya.

Capaian itu merefleksikan rentang produk Lumia yang diperluas dan kuatnya permintaan konsumen, terutama untuk Lumia 520, kata Nokia dalam pernyataan mengenai kinerja kuartal ketiga yang dimuat di laman resminya, Rabu.

Sementara penjualan ponsel Nokia secara keseluruhan naik 4 persen menjadi 55,8 juta unit pada kuartal tiga, ditopang oleh perangkat-perangkat yang baru diluncurkannya seperti Nokia 105, Asha 501, dan Nokia 210.

Penjualan Nokia Group--meliputi bisnis ponsel, Nokia Solutions and Networks (NSN), HERE, dan Advanced Technologies--pada kuartal ketiga tahun ini mencapai 5,7 miliar euro atau relatif stabil dibanding kuartal sebelumnya.

Namun, untuk periode Januari hingga September 2013, laba bersih per saham Nokia dilaporkan -0,16 euro, lebih baik karena pada periode sama tahun sebelumnya -0,89 euro.

Kerugian yang kembali harus ditanggung Nokia akibat turunnya penjualan sebesar 22 persen pada sembilan bulan pertama 2013 itu.

Pada kuartal keempat, Nokia kemungkinan hanya akan fokus pada tiga bisnis yaitu NSN, HERE, dan Advanced Technologies menyusul akan diselesaikannya transaksi penjualan bisnis ponsel dan layanannya kepada Microsoft.
Nokia Jual 8,8 Juta Unit Lumia Kuartal Tiga Title : Nokia Jual 8,8 Juta Unit Lumia Kuartal Tiga
Description : Nokia Jual 8,8 Juta Unit Lumia Kuartal Tiga Nokia melaporkan telah menjual 8,8 juta unit Nokia Lumia dalam kuartal ketiga 2013, tumbuh...
Rating : 4.5 stars based on 153 reviews
Ditulis oleh: BloggerUPS - Tuesday, December 3, 2013

0 Response to "Nokia Jual 8,8 Juta Unit Lumia Kuartal Tiga"

Post a Comment