Indosat luncurkan bundling Lenovo A Series

Indosat luncurkan bundling Lenovo A Series

Indosat luncurkan bundling Lenovo A Series

Indosat meluncurkan paket bundling ponsel cerdas SIM card ganda Lenovo A Series Android 4.2. Ponsel itu mengandalkan prosesor dual-core untuk seri terendahnya serta processor quad-core bagi seri tertingginya.

"Memori RAM bervariasi yaitu 512 MB untuk seri A 390 dan A 516. Sementara itu, RAM 1 GB untuk seri A 850," kata Muhammad Faried Ismunandar, Division Head Device Management Indosat dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Senin.

Dia mengharapkan program tersebut memberikan pengalaman tersendiri serta menambah kenyamanan bagi pelanggan dalam menggunakan produk Indosat khususnya untuk berjejaring sosial.

"Program 'bundling' Indosat dengan Lenovo dihadirkan untuk  mendukung aktifitas media sosial pelanggan khususnya Facebook," katanya.

Program bundling Indosat dengan Lenovo A Series dilepas ke pasar dengan tiga tipe pilihan yaitu A 390 seharga Rp949.000, A 516 (Rp1.499.000) dan A 850 (Rp2.199.000).

"Untuk menikmati paket bundling Indosat IM3 dengan Lenovo A Series, pelanggan dapat  melakukan aktivasi dengan menekan *990*2*14*6# di 'handset'-nya," katanya.

Pengaktifan program bundling Indosat dengan Lenovo dimulai sejak 2 Desember 2013 di seluruh Indonesia melalui jaringan distribusi Trikomsel.
Indosat luncurkan bundling Lenovo A Series Title : Indosat luncurkan bundling Lenovo A Series
Description : Indosat luncurkan bundling Lenovo A Series Indosat meluncurkan paket bundling ponsel cerdas SIM card ganda Lenovo A Series Android 4.2...
Rating : 4.5 stars based on 153 reviews
Ditulis oleh: BloggerUPS - Tuesday, December 3, 2013

0 Response to "Indosat luncurkan bundling Lenovo A Series"

Post a Comment