Di Asia, Jatah Lambo Aventador Edisi Ultah 70 Mobil

Di Asia, Jatah Lambo Aventador Edisi Ultah 70 Mobil

Di Asia, Jatah Lambo Aventador Edisi Ultah 70 Mobil

Indonesia akhirnya kedatangan Lambo Aventador Edisi Ultah. Model yang dipasarkan terbagi menjadi dua, coupe dan roadster, dengan harga jual termahal sekitar Rp 15 miliar.

Johnson Yaptonaga, CEO Lamborghini Jakarta, selepas peluncuran mengatakan bahwa jatah di Indonesia adalah 12 unit. Angka itu mencuil dari jatah Asia yang secara total untuk sejumlah negara sebanyak 70 unit.

"Di seluruh dunia ada 200 unit. Buat Asia 70 unit, dan Indonesia termasuk negara Asia yang paling banyak menerima Aventador 50th Anniversary," ujar Johnson Yaptonaga.

Selain mesin yang lebih bertenaga dibanding Aventador versi standar, Lamborghini juga mengembangkan warna cat baru untuk edisi ulang tahun ini. Namanya Giallo Maggio (May Yellow). Warna tersebut dipilih sebagai penghargaan untuk warna yang paling disukai dan dipilih oleh pelanggan sejak berdirinya Lamborghini pada Mei 1963.

Kespesialan lainnya antara lain juga ada pada jendela pintu yang memakai skema cat two-tone Giallo Maggio dan matte black. Sementara itu, roda dicat hitam high-gloss guna meghasilkan kombinasi yang senada dengan desain.
Di Asia, Jatah Lambo Aventador Edisi Ultah 70 Mobil Title : Di Asia, Jatah Lambo Aventador Edisi Ultah 70 Mobil
Description : Di Asia, Jatah Lambo Aventador Edisi Ultah 70 Mobil Indonesia akhirnya kedatangan Lambo Aventador Edisi Ultah. Model yang dipasarkan t...
Rating : 4.5 stars based on 153 reviews
Ditulis oleh: BloggerUPS - Tuesday, December 3, 2013

0 Response to "Di Asia, Jatah Lambo Aventador Edisi Ultah 70 Mobil"

Post a Comment