Bos Facebook Bilang, AS Sungguh Kacau

Bos Facebook Bilang, AS Sungguh Kacau

Bos Facebook Bilang, AS Sungguh Kacau

Mark Zuckerberg menganggap Amerika Serikat "benar-benar membuat kekacauan” dengan program pengawasan yang baru-baru ini menuai kritik karena kurang menghormati privasi warga negara.

"Saya berpikir bahwa harus ada keseimbangan dalam melakukan hal yang benar dan berterus terang serta memberitahu masyarakat tentang apa yang Anda lakukan," kata pemilik Facebook tersebut sebagaimana dilansir Cnet.com.

"Saya pikir pemerintah benar-benar membuat kacau dalam soal ini. Dan saya sejujurnya berpikir bahwa mereka bisa menjadi lebih transparan ke depannya," kata dia.

Strategi Badan Keamanan Nasional yang menyadap telepon, email dan komunikasi internet lainnya terbongkar sejak mantan kontraktor NSA Edward Snowden merilis dokumen rahasia musim panas ini yang mendokumentasikan kegiatan instansi tersebut.

Setelah beberapa perusahaan internet dilaporkan telah memberikan akses langsung ke server mereka kepada pemerintah AS, Zuckerberg membantahnya Juni lalu. 

“Facebook tidak pernah menerima permintaan dari instansi pemerintah mana pun yang meminta informasi atau metadata dalam jumlah besar seperti dikabarkan oleh Verizon. Dan jika ada yang melakukannya, kami akan keras menentangnya," kata dia.

Bos Facebook Bilang, AS Sungguh Kacau Title : Bos Facebook Bilang, AS Sungguh Kacau
Description : Bos Facebook Bilang, AS Sungguh Kacau Mark Zuckerberg menganggap Amerika Serikat "benar-benar membuat kekacauan” dengan program p...
Rating : 4.5 stars based on 153 reviews
Ditulis oleh: BloggerUPS - Tuesday, December 3, 2013

0 Response to "Bos Facebook Bilang, AS Sungguh Kacau"

Post a Comment