Aventador Edisi Khusus Bisa Pesan Tanda Tangan

Aventador Edisi Khusus Bisa Pesan Tanda Tangan

Aventador Edisi Khusus Bisa Pesan Tanda Tangan

Selayaknya mobil mewah, ada kekhususan yang ditawarkan pada Lamborghini Aventador 50th Anniversary berupa fitur personal. Konsumen Indonesia yang membelinya tidak hanya memperoleh edisi terbatas, tetapi juga bisa memesan sejumlah detail sesuai keinginan.

"Ada personal fiturnya. Tanda tangan, warna, jok," kata Johnson Yaptonaga, CEO Lamborghini Jakarta, dalam peluncuran mobil berharga hingga sekitar Rp 15 miliar ini.

Upacara peluncuran Aventador 50th Anniversary di Indonesia diadakan di Jakarta. Namun semua unit sebanyak 12 mobil yang ditawarkan sudah habis dijual ke miliarder Tanah Air.

Dari 12 unit yang ditawarkan, sebanyak 11 di antaranya dibeli oleh mereka yang berdomisili di Jakarta. Satu lainnya dibeli oleh konsumen asal Bandung, Jawa Barat.

Dua model diluncurkan dan keduanya masuk ke Indonesia dengan harga coupe atau atap tertutup 1,250 juta dolar, sementara model atap terbuka atau roadster sebagai yang termahal dilepas dengan harga dengan 1,350 juta dolar. 
Aventador Edisi Khusus Bisa Pesan Tanda Tangan Title : Aventador Edisi Khusus Bisa Pesan Tanda Tangan
Description : Aventador Edisi Khusus Bisa Pesan Tanda Tangan Selayaknya mobil mewah, ada kekhususan yang ditawarkan pada Lamborghini Aventador 50th ...
Rating : 4.5 stars based on 153 reviews
Ditulis oleh: BloggerUPS - Tuesday, December 3, 2013

0 Response to "Aventador Edisi Khusus Bisa Pesan Tanda Tangan"

Post a Comment