Artis Indonesia Yang Bisa Melihat Mahkluk Gaib

Artis Indonesia Yang Bisa Melihat Mahkluk Gaib

Artis Indonesia Yang Bisa Melihat Mahkluk Gaib

Memiliki indra keenam yang membuat seseorang mampu melihat penampakan makhluk halus, tak selalu menjadi sesuatu yang istimewa. Beberapa selebritis merasa kemampuan tersebut justru membuat mereka takut. Meskipun ada yang berani menggunakannya, tapi tak sedikit yang berharap dapat 'membuang' kemampuan tersebut.

"Aku menyadari punya indra keenam sejak SD. Suka takut sendiri pas ngelihat penampakan-penampakan yang menyeramkan," ujar Jenny Cortez saat dihubungi KapanLagi.com®, Minggu (6/9).

Jenny ingin sekali menghilangkan kemampuannya tersebut. "Kalau misalnya boleh milih mending nggak punya. Sampai sekarang aja masih takut," lanjutnya.

Pemain film KUTUKAN ARWAH SANTET ini harus berdamai dengan indra keenam yang dimilikinya. "Untungnya bisa dapat job karena kemampuan ini. Aku jadi lebih berani, karena pasti ada yang dampingin," jelasnya.

Pengalaman yang tidak bisa dilupakannya adalah ketika harus masuk UGD usai syuting di UGD. Jenny harus melakukan adegan bercinta di ruang UGD. Syuting benar-benar dilakukan di salah satu rumah sakit. Syuting tersebut memakan waktu dari pagi sampai pagi lagi. Pulangnya, saat menyetir mobil, Jenny merasa diikuti dari lokasi, Jenny merasa seperti dicekik. Niat untuk pulang ke rumah diurungkan, Jenny langsung memutar balik mobil ke arah RS Tebet. Dan akhirnya pingsan di UGD.

Pengalaman lain yang membuatnya tertantang adalah pengalaman mistis di lokasi film Tol Cipularang KM 97. Jenny berperan sebagai Nyi Songka. Pulang syuting, saat Jenny masuk kamar, ada sesuatu di belakang. Jenny mendengar suara seperti pintu dibuka hingga dia tak berani tidur sendiri. Akhirnya tidur ditemani pembantu sampai pagi.

Artis cantik Donita juga punya keinginan yang sama dengan Jenny. Karena kerap dibuat takut dengan penampakan yang mengerikan, Donita berharap kemampuan indra keenamnya bisa diminimalkan. Donita mengaku sering melihat makhluk halus ketika berada di banyak tempat. Bahkan ketika dia sedang melaukan syuting.

"Aku emang punya sixth sense, dulu takut kalo ngeliat makhluk-makhluk kayak gitu. Sampai sekarang masih tetap takut, pernah beberapa kali syuting ngeliat yang kayak gitu. Tapi ga terlalu lagi," ucap Donita beberapa waktu lalu.

Seringnya mengalami hal tersebut membuat Donita trauma. Akhirnya pemeran sinetron CINTA FITRI ini memilih untuk melakukan hypnoterapi untuk mengurangi efek trauma yang dialami. "Itu jadi trauma, sekarang lagi coba hypnoterapi udah dari setahun lalu, dan sekarang ga se-histeria dulu," tuturnya.

Kemampuan indera keenam ternyata telah dimiliki Zhe Zhe Shahab. Zhe Zhe mengaku mempunyai kemampuan melihat dan merasakan hal yang gaib sejak menstruasi, tepatnya usia 12 tahun. Bahkan kemampuan tersebut hingga kini masih melekat, sampai-sampai dirinya kerasukan benaran di film ROH.

"Ya, jadi saat adegan saya lari-lari ke hutan tiba-tiba saya ngga sadarkan diri. Tahu-tahu siuman. Eh, ternyata saya nggak sadar cukup lama, 20 menit!" katanya pada KapanLagi.com®.

Saat ditanya dari mana kemampuan indera keenam itu, Zhe mengaku bahwa kelebihan ini didapat dari orang tuanya. "Rupanya indera keenam itu turun temurun dari pihak mama. Soalnya mama dan tante juga punya," ucapnya lalu tersenyum.

Zhe Zhe mampu menaklukkan ketakutannya hingga tak berfikir menghilangkan kemampuan indra keenamnya tersebut.

Berbeda dengan pengalaman Julia Perez. Dari awal Jupe sudah percaya bahwa ada dunia lain di luar dunia fana yang dihuni manusia. Namun, Jupe tidak pernah melihat penampakan secara langsung. Demi film RUMAH BEKAS KUBURAN, dan mendapat pengakuan sebagai titisan Suzana, Jupe melakukan sembilan ritual yang diminta Clift Sangra agar boleh menyebut dirinya sebagai titisan Suzana.

Setelah melakukan ritual-ritual tersebut, Jupe mengaku indra keenamnya terbuka. Jupe sering melihat penampakan. Yang paling nyata, saat mengunjungi kamar hotel di Pelabuhan Ratu yang dikenal sebagai persinggahan Roro Kidul, Jupe mengaku melihat lukisan Roro Kidul berkedip kepadanya. Saking banyaknya melihat penampakan setelah itu, Jupe enggan menceritakan satu persatu pengalamannya.

Artis Indonesia Yang Bisa Melihat Mahkluk Gaib Title : Artis Indonesia Yang Bisa Melihat Mahkluk Gaib
Description : Artis Indonesia Yang Bisa Melihat Mahkluk Gaib Memiliki indra keenam yang membuat seseorang mampu melihat penampakan makhluk halus, ta...
Rating : 4.5 stars based on 153 reviews
Ditulis oleh: BloggerUPS - Friday, December 6, 2013

0 Response to "Artis Indonesia Yang Bisa Melihat Mahkluk Gaib"

Post a Comment